Sebenarnya tdk terlalu rumit.
Krn apabila kita sudah terjun ke industrii/lembaga keuangan, dipastikan bisa
mengerti akan bahasa2 keuangan bhs inggris ysb. Apalagi di lingkungan
industri/lembaga keuangan byk tmn2 yg sudah berkecimpung dan bisa saling
sharing, yaa spt milist ini.. Pasti para senior dgn senang hati tuk membantu..

Senang bgt bisa membantu

Cheers,
Reja

*sent by telkomselflash & iphonenya, yg menyebalkan..