From: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:ahlikeuangan-indone...@yahoogroups.com] On Behalf Of Margana
Sent: Thursday, August 26, 2010 10:09 AM
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Keuangan] tanya excell

Rekans

saya baru memakai excell dari windows 2007. Kebetulan saya mau olah
dan analisis data dari excell untuk regressi, multikolinieritas, dll.
Untuk Excell yang lama, saya biasa buka Tools..... Analysis
Data........... dst. Dalam windows 2007 saya tidak menemukan tools
tersebut, dan saya cari-cari, tak berhasil menemukannya. Bisa dibantu?

Margana