From: Lasmin <lasmin...@gmail.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Tue, 7 Sep 2010 21:57:22
To: AhliKeuangan-Indonesia<AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Bank Milik Negara Ikut Dalam Deretan BUMN Bermasalah
 Dalam Pelayanan

Pak Oka,

numpang nanya, kalau CCTV di dalam ruang ATM yang kelihatan apa saja ya?
mungkin maksud Pak Wawan, tidak kelihatan uangnya keluar atau tidak, ya?

Lasmin

2010/9/7 Oka Widana <o...@ahlikeuangan-indonesia.com>

> Ngak ada hubungannya dg CCTV mas...ini cuma proses rekonsiliasi diantara
> bebera institusi dan sistem dalam jaringan itu.
>
> Dalam kasus Anda, mana mau Bank Jabar nanggung dulu, even dilakukan di ATM
> dia, karena sapa tahu messaging sudah bener semua dari ATM itu, dan stucknya
> di luar jaringan bank Jabar?
>
> Bukan pula masalah nominal yg cuma 200rb, trus Bank Jabar suruh nanggung
> dulu. Wong yg bertransaksi kan bukan nasbah dia, bank jabar cuma menyediakan
> channel. Mestinya yg tanggung jawab adalah bank pemilik rekening, tapi ya
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: