From: madjmudin m <maj_mu...@yahoo.co.uk>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 9 Sep 2010 02:56:20
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Bank Milik Negara Ikut Dalam Deretan BUMN Bermasalah
Dalam Pelayanan

he..he...he..udah lama gak mampir ke milist "serius :)
nice info mas wawan...
jangan di share ya...tapi bukankah masuk milist itu udah termasuk di share :D
btw...kalo seandainya bener BNI melakukan cara ala bypass itu patut di
appreciati tuh ..ada terobasan ngatasin the bottle neck...

trus...teman2 di IT perbankan terutama apakah bisa dilihat perbandingan
kejadian overload yg bermasalah antara puasa tahun ini dan
kemarin?...sepertinya tahun lalu gak terlalu denger banyak keluhan ya terutama
utk M4NDi2i, atau emang banyak kejadian tapi yg protes gak terekspose

membandingkan cara penanganan transaksi yg overload apakah di bank BUMN  besar
ada langkah2 yg jelas gak? maksudnya kan kejadian overload ini pasti
berulang....nah tinggal teknologi yg berbicara utk mengatasinya...misalnya
lihatlah penanganan masalah overload traffic di operator ponsel, nah mereka kan
tuh saya lihat dari tahun ke tahun ada perbaikan...

bisa lebih dalem masuk lagi coba liat standar pengadaan di bidang IT perbankan
di BUMN ? kira2 gimana, apakah cenderung "bermain" neken vendor tapi minta
teknologi canggih, yg akhirna banyak spek yg disiasati supaya budget masuk?

--- On Wed, 8/9/10, wa...@ahlikeuangan-indonesia.com