Assalamualaikum.....

Kepada Sahabat-sahabatku Di Jakarta

Ini undangan terbuka kepada sahabat-sahbatku di
Jakarta. Apa kabar, sahabat? Mari berkangen-ria, menanyakan kabar keluarga,
kesehatan, saling berjabat erat. Kabar saya, alhamdulillah, dalam lindungan
Allah SWT. Juga berkat doa sahabat semua. Semoga sahabat-sahabatku juga sehat
semua.

Insya Allah, saya ada di Pesta Buku Jakarta, Sabtu 3
Juli.  Pukul 10.00 - 12.00 WIB ngenalin
GONG Publishing di Stand PT. Mimbar Khasanah No. 125, Koridor, Ruang Cempaka
(di samping Wartel). Jika sahabt ingin menerbitkan buku puisi, kumcer
komunitas, novel sendiri, kita diskusikan. Ada Endang Rukmana [penulis novel
”Sakit ½ Jiwa] dan Muhzen Den [relawan Rumah Dunia]. Insya allah, akan ada
solusi yang menyenangkan.

Usai itu di Ruang Anggrek, masih hari Sabtu 3 Juli, mulai pukul
13.00 – 15.00 WIB, saya ngurusin peluncuran Buku "Tamasya ke Masjid"
karya Jaya Komarudin Cholik. Buku penggugah jiwa itu akan dibedah oleh Nara
Sumber: Ustadz Abdul Azis Abdur Rauf
Al Hafidz, Lc dan Langlang Randhawa [penulis ”Slonong Boy Millionaire” dan
”Merah-putih di Langit Old trafford].

Sahabat, kita tidak sekedar berbincang-bincang
menghabiskan waktu.Insya Allah, waktu akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya.
Waktu
akan kita manfaatkan. Oh, ya, Sahabat. Jika punya pengalaman menarik dengan
masjid di saat kecil, jangan ragu datang ke Ruang Anggrek, Sabtu 3 Juli 2010,
pukul 13.00 - 15.00 WIB, di Pesta Buku Jakarta, Istora Senayan, ya. Saya
ingatkan lagi, Sahabat, karena Sahabat terlalu sibuk di Jakarta.  Ada
Peluncuran Buku "Tamasya ke
Masjid" [Juni, Gong Publishing] karya Jaya Komarudin Cholik. Buku memoar
karya TKW Indonesia di Uni Emirat Arab itu akan dibedah Ustadz Abdul Azis Abdur
Rauf Al Hafidz, Lc dan Langlang Randhawa. Ada doorprize se-tas buku.
Jangan lewatkan, Sahabat. Bener-bener se-tas buku, lho!

Terima ksih,
Sahabat. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dari sahabatmu
yang merindukanmu

Gol A Gong

Kirim email ke