----- Original Message -----
From: Thomas Nuraga
To: diansu6...@yahoo.com ; soejoso...@orange.fr ; Sonny Juwono ;
da...@telia.com ; ehh...@gmail.com ; a.al...@kpnplanet.nl ; sisw...@yahoo.com ;
assupa...@yahoo.com ; dinise...@yahoo.com ; g...@xs4all.nl ; lus...@web.de ;
d_ju...@yahoo.com ; isa...@yandex.ru ; suryaras...@yahoo.co.uk ;
saptari2...@yahoo.com ; josephys...@hotmail.com ; j.gedea...@upcmail.nl ;
awsoetan...@hotmail.com ; spa...@gmail.com ; kel...@dds.nl ; la_l...@yahoo.com
; wmoe...@hotmail.com ; mars...@zonnet.nl ; a.haria...@uva.nl ;
bintangtimu...@yahoo.com ; suma...@gmail.com ; rusli...@gmail.com ;
a.quaijt...@hotmail.com ; hendr...@casema.nl ; pakri...@hotmail.com ;
yun...@gmail.com ; alimoe...@hotmail.com ; so...@tiscali.nl ; lest...@orange.nl
; s.oet...@gmail.com ; ksoe...@gmail.com ; allangoldenf...@hotmail.com ;
asi...@gmail.com ; jki.ma...@gmail.com ; melat...@web.de ;
danil.os...@gmail.com ; yrsuka...@xs4all.nl ; la_l...@yahoo.com ;
attra...@wxs.nl ; i...@cp-t.nl ; k.dj...@kpnplanet.nl ; pte...@gmail.com ;
ranau...@yahoo.se ; omarsidik.soekardi...@quicknet.nl
Sent: Monday, July 26, 2010 11:53 AM
Subject: Fw: [perhimpunan_persaudaraan] Berita duka

----- Forwarded Message ----
From: Aminah Idris <ami...@zonnet.nl>
To: perhimpunan_persaudar...@yahoogroups.com
Sent: Sun, 25 July, 2010 10:31:11
Subject: [perhimpunan_persaudaraan] Berita duka

 Kami berdua turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya bung Slamet
Rachmat yang saya kenal sejak sama-sama mahasiswa di Moskow hingga sama-sama
melakukan tugas di Vietnam. Saya bertemu dengan Bung Slamet yang terahir adalah
dalam satu pertemuan umum di Diemen Amsterdam beberapa bulan lalu.. Ternyata
bung Rachamt banyak mengikuti tulisan-tulisan saya di Internet dan dia
menyatakan pikiran-pikirannya yang sama dengan yang sering saya tulis tapi
katanya dia meminta dengan tulus agar saya memperhatikan cara menulis saya agar
bisa banyak diterima orang. Saya juga dengan tulus menyatakan bahwa saran bung
Rachmat itu akan benar-benar saya perhatikan. Sekarang bung Rachmat telah tiada
dan saya merasa sangat kehilangan dan berduka cita atas kepergian seorang kawan
yang tulus terhadap kawan lainnya dalam menyatakan pikiran dan pendapat.
Saya berharap agar keluarga yang ditinggalkan, terutama pada Farida sebagai
istri bung Rachmata dan Ravina sebagai putri satu-satunya dari bung Slamet
Rachmat akan tabah dan tegar mengadapi kehilangan yang tak terhingga ini.
Asahan dan Sen.

               BERITA DUKA

Pada malam Sabtu ( ke Minggu ) tgl 24 ke 25 juli 2010 telah meningal dunia
saudara kita anggota Perhimpunan Persaudaraan : Saudara : Slamet Rachmat
dirumah sakit OLVG di Amsterdam .

Saudara Slamet Rachmat adalah suami saudari Farida Rachmat dan bapak dari
Revina Rachmat .

Tentang pengurusan selanjutnya akan kami beritakan lebih lanjut .

A/n pengurus Perhimpunan Persaudaraan ,

Aminah Idris
( Sekretaris )

Kirim email ke