From: rusmina [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Wednesday, March 26, 2008 5:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] saluran ke rahim tertutup

dear sp-ers yg baik hati,
aku punya teman yg sudah menikah hampir 4 tahun tp sampai saat ini belum ada tanda2 dikarunia anak oleh sang Maha Kuasa kata dsognya; saluran tuba falopi alias saluran indung telurnya buntu; sehingga sperma tidak bisa mengadakan pembuahan
mrk sedang menjalani therapy dah jumat ini therapy terakhir (yg ke-4);
therapy nya berupa ditiup
kl sakit berarti msh buntu; kl gak berarti ok
temanku merasa sangat kesakitan; dan harus dibius

mohon pencerahannya donk, pernah gak nemu atau mengetahui kasus yg begini
kira2 ada gak kemungkinan bisa hamil secara ilmu kedokteran (diluar muzizat yah..)

terima kasih sebelumnya

salam,
rusminamamanyaarion