Dear ila n siswi,

Pengobatannya seperti apa, mbak ?
untuk kakakku nih ....  pernah ikut pengobatan medis juga. mis ditiup dan
laparoscopi
sekarang dia da lumayan berumur sih. 42th. kira2 bisa ga ?
dia pengen banget punya anak. so far anakku anak bersama :)

ika
~ Ambil yang baik, buang yang buruk dan ciptakan yang baru.

"Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
03/27/2008 08:38 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] saluran ke rahim tertutup

Temenku juga pernah, tapi sekarang alhamdulilah dah punya anak 2

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D

Ph : (62) 21 - 5256366 Ext 258