From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 10, 2003 1:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Memperbesar Lubang Dot

Mbak Aida,

Sebaiknya dilihat dulu Mbak apakah anaknya mau minum susu dalam jumlah yang
banyak dengan dot yan g lebih besar, mungkin Mbak bisa coba dengan satu atau
dua dot dulu. Kalau pengaruhnya cukup besar dalam meningkatkan kemampuan
anak Mbak dalam minum susu bisa diteruskan. Tetapi kalau saya sih lebih baik
beli dot yang berukuran lebih besar, selain kelihatannya bentuknya lebih
bagus juga lebih bersih. Kalau berdasarkan hasil eksperimen terhadap satu
atau dua dot tersebut pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap kemampuan
minum susu anak Mbak, boleh jadi anaknya malas ngedot dan maunya disuapin
atau pakai botol dengan ujung berbentuk gelas soalnya anak saya dulu juga
malas minum susu dari botol, dan ternyata setelah disuapi pakai sendok bayi
dia mampu menghabiskan 240 cc sekali minum tiap 2 jam.

Ok gitu dulu sarannya Mbak.

Rgrds,
Lilis