memang paling enak INDOMIE ..................yummy !!!

"Bea Cukai" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/01/2005 10:05:16 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:    <balita-anda@balita-anda.com>
cc:

Subject:    [balita-anda]  Q:ARTIKEL MIE INSTAN (thanks)

Dear All,
Thanks yach atas semua info yang udah diposting walaupun terjadi pro dan
kontra tentang mie instant, padahal daku sendiri juga penggemar berat mie
instant terutama dari merk Indomie, Kare dan Mie Sedap (sory nyebut merk)
cuma yach ga terlalu sering sich paling enak kalo pake sayuran dan telor
mmmm yummmy......

Regards,
bunda Farhan-S