pak HILMY..,
kalau protes saya setuju banget,
setegas apapun protes yang dilancarkan saya sangat mendukungnya,
karena tanpa protes mana mungkin pihak yg diprotes tau keluhan
penumpangnya..

yang saya pertanyakan adalah sikap dari mereka berdua yang memprotes dengan
cara yang MENURUT SAYA berlebihan..!
karena memarahi crew yang sudah memohon maaf masih di marah2i juga di depan
umum.

kalau memang tidak puas,
silahkan gunakan jalur yang tersedia,
media massa, surat keluhan atau bahkan jalur hukum..!
tuntutlah perusahaannya, jangan crew-nya yg dipermalukan begitu.
hanya itu, kok..!
jadi, kita sudahi aja membahas hal ini sampai di sini,ya..

(saya pikir tadinya pak HILMY mengenal kedua orang tersebut,
karena kok bisa dapat email dari mereka,
paling enggak milis dari pengirim email tersebut.
kalo gak ada..,
bagaimana bisa dipertanggung jawabkan bahwa kejadian tersebut benar2 pernah
terjadi?
jangan jangan hanya sebuah black campaign utk Lion Air..?
cmiiw)

*adji*