Share saja :

Dari kecil s.d kuliah (th 1996) badan saya kurus sekali waktu itu berat 44kg
tinggi 168 dan pingin sekali gemuk, segala macam vitamin sudah dicoba tetapi
tidak ada hasil, sampai saya melakukan diet sbb:
- Makan sehari 6 kali dengan porsi sepering penuh dan gizi yang mantap
(banyak sayur dan laukpauk)
- minum susu murni minimal 4gelas sehari
- minum multi vitamain
- Setiap Pagi makan Tahu 4 Potong
- Setiap malam makan ayam rebus 1/2 ekor
- Habis makan jangan langsung minum,istirahat 1jam baru minum.
- Perbanyak tidur  dan istirahat
- Setiap 2 hari sekali olahraga ringan (latihan beban, push-up,lari dsb)
- pastikan setiap 2 hari berat badan naik 1kg, kalau ngak perbanyak lagi
makannya.

dalam 1 bulan berhasil naik 15 Kg atau menjadi 59kg, kemudian diet agak
dikurangin dan 1 bulan kemudian naik menjadi 65kg
sudah 70kg baru diet di stop dan pola makan balik ke normal

efek sampingnya :
- Tabungan terkuras buat  beli makanan dan ganti-ganti nomor celana (tiap 2
minggu ganti nomor celana dari 27 s/d 33 )

Sekarang berat 72kg  tapi mau nurunin ke 65kg susah banget, padahal pola
makannya sudah kembali seperti dulu (asal ngak lapar), nyesel deh.

Jadi pikir 2x deh kalau mau ngegemukin badan.

Salam
Budi R.