Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing
pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup
rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha.Penasaran..., si
pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang
selanjutnya menebal dan mejadi Jin raksasa yang mengambang di depan si
pengusaha.

"Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan meminta
tiga permintaan, saya akan mengabulkannya" kata Jin, seperti format biasa tanda
terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia.

Setelah kagetnya reda, si pengusaha itu terdiam sejenak lalu dia berkata,
"Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya
Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali
menjadi Rp.2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi
baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan
semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa
ditegakkan di negeri saya ini."

Sang Jin berpikir sejenak kemudian,menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan
jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu kembali.
Dari dalam botol si Jin berseru,"Tuan, tolong botolnya ditutup
kembali...!!!!!." (Author: Unknown)

If you already subscribed, do not unsubscribe, oke?!

If you are ex-WM23B, cepat-cepat subscribe ya.  To subscribe please send email
to [EMAIL PROTECTED]

        Undergraduate       business schools     Business       school essay
 Business       school and education       Top       business schools     Best
     business schools     Business       school minnesota

Ingin bergabung ke milis ekonomi-nasional?
Kirim email ke [EMAIL PROTECTED]