FAQ to "Get Rich Quick!"

+ Berapa waktu yang diperlukan untuk jadi kaya?
= Tergantung pada Anda. Mungkin dua minggu. Namun ada juga yang sampai satu bulan.

+ Apakah untuk jadi kaya saya harus kerja keras atau perlu meluangkan banyak waktu?
= Tidak! Ini internet, bung!

+ Apakah siapa saja bisa jadi kaya?
= Ya! Ini internet, bung!

+ Bagaimana saya bisa memulainya?
= Saat surfing di internet Anda akan melihat banyak banner dan link yang isinya kurang
lebih seperti ini: "Make $14,000,000 in 90 days!". Klik saja link tersebut untuk
memulai!

+ OK, Saya menemukan satu. "Retire to Your Own Caribbean Isle in One Month!". Apakah
+ini bagus?
= Perfect!

+ Apa sih MLM itu?
= Beberapa orang berpendapat kepanjangan dari MLM adalah "Morons Lose Money".

+ Saya sudah registrasi di salah satu situs yang menawarkan telepon dengan biaya
+murah. Mereka
mengatakan akan sangat mudah menjualnya karena setiap orang memerlukan telepon. Mereka
menggunakan sistem MLM, sehingga saat saya memperoleh downline level ketiga, saya akan
mendapat $345,915.45 per minggu.
= Kira-kira demikian...

+ Mereka mengatakan langkah pertama yang harus saya lakukan adalah mengajak ibu saya
+ikut
program ini. Apakah sponsor saya akan marah bila tahu ibu saya mengidap alzheimers?
= Sponsor Anda adalah orang bisnis. Orang dengan daya ingat terbatas merupakan targ .
. . uh, klien yang terbaik. Anda dapat memindahkan langganan SLI ibu Anda ke
perusahaan Anda, dan menghubungi anggota lain pada grup ibu Anda. Bayangkan
keuntungannya

+ Kedengarannya sedikit licik...
= Pikirkan hasil akhirnya! Anda toh menawarkan penghematan yang cukup berarti pada
mereka. Pada akhirnya, ini juga untuk kebaikan mereka sendiri.

+ Bagaimana saya bisa mempromosikan bisnis baru saya?
= Spam tentu saja!

+ Saya dengar spam itu buruk...
= Tidak, spam sama sekali tidak buruk. Orang yang mengatakan demikian adalah mereka
yang iri dan otaknya terlalu kecil untuk berpikir.

+ Bagaimana kalau nanti saya didepak oleh webhost dan ISP saya karena melakukan spam?
= Anda pikir mengapa orang purba hidup secara nomaden? Untuk bertahan hidup! Dalam
bisnis get-rich-quick, salah satu hal penting adalah kemampuan untuk menerapkan cara
kuno ini.

+ OK, saya sudah melakuan semua itu, tapi saya belum juga kaya. Apa yang salah?
= Kemungkinan Anda belum beruntung. Coba cari seorang teman Anda yang telah berhasil
kaya mendadak dari internet, lalu coba Anda konsultasikan kepadanya.

+ Saya tidak punya teman yang kaya mendadak berkat internet.
= Kalau begitu coba hubungi seseorang di internet yang telah berhasil jadi kaya
mendadak

+ Rasanya saya tidak pernah mendengarnya...
= Kalau begitu, Anda bisa menjadi yang pertama!!!

+ Ternyata dari tadi Anda berkelakar ya?
= Oops! Sorry, saya kira kepanjangan FAQ adalah Facetiously Answered Questions!

Kirim email ke