Sebenarnya pertanyaan saya ini muncul dari komentar bapak, bahwa TRK
dan QM yang di tolak.
Yang saya maksudkan adalah, apakah dengan munculnya teori baru selalu
di anggap skeptis, walaupun toh nantinya juga bakalan di terima.
Mungkin pertanyaan saya kurang detil. Saya sudah mendapatkan
kesimpulan dari posting yang lainnya.

Ya saya berusaha memahami maksud bapak, analitik murni. Sebenarnya
wacana ini sengaja saya lemparkan di posting2 saya sebelumnya, ada
sesuatu pesan(maksud saya dari inisiatif pribadi, saya tekankan lagi
INISIATIF PRIBADI) dari diskusi2 saya dengan kolega2 saya, bahwa
sebenarnya ada
sesuatu "alat" yang bisa di gunakan oleh fisikawan indonesia, seperti
penyelesaian, solusi eksplisit dari PD general Ricatti

dv/dt=p(t)*v^2 + q(t)*v + R(t),

semata-mata BUKAN untuk tujuan promosi, tapi lebih kepada sumbangan
perkembangan
IPTEK Indonesia. Saya niatkan dengan hati tulus, hanya ini yang bisa
saya sumbangkan/sampaikan melalui fisika_indonesia. Sebenarnya harapan
saya ada komentar2 positif yang masuk.

Tetapi mohon maaf kalau wacana posting yang saya lempar ternyata
membuat binggung adik2 SMA, dan yang lainnya dan sebagian ada yang
tidak setuju karena di anggap sampah, sehingga menimbulkan tema teori
sampah ini. Ya saya merasa, dari bahasanya mengarah ke saya. Ya
mungkin saya salah, melemparkan wacana tentang ini di fisika_indonesia.

Saya berusaha tidak mengomentari lagi tentang tema fisika sampah,
karena sudah cukup buat saya. Tentu untuk tema-tema lain saya tetap
mengikutinya, untuk mengisi waktu luang saya, cukup bagus untuk
menambah informasi buat saya.

Menutup komentar saya saat ini.
Saya jadi teringat cerita boolean, dari analitik murni tentang
operasi logika, sehingga lahirlah dunia digital saat ini.

Majulah IPTEK Indonesia.

Hormat saya,
Wahyu Pratama

BEGIN EDIT MOD:
Seingat saya, posting tentang solusi persamaan Riccati tersebut terkait dengan
Rohedi Laboratory, dan keputusan saya adalah menghapus posting tersebut.

Haryo.
END EDIT MOD:

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional