Sangat Setuju Sekali, Mode ON

Siapapun penggalangnya, Pramuka is the best......
Go.....go...go................

Wassalam

DM.DAMA

===================================

Be SmArt, CreaTive  and BehapPiness

===================================

Facebook : dm.dama

email    :->   dm.d...@yahoo.com

          ->   i...@astra-agro.co.id

PH : 0812 7557 52 79

Dari: Yuliati Soebeno <yuliati_s...@yahoo.com>
Judul: Bls: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Revitalisasi pramuka
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 17 Juli, 2010, 2:46 AM

      Ide yang bagus, dan harus didukung pemerintah sepenuhnya. ke-Pramuka-an
sangat mendukung dalam membentuk kepribadian manusia-manusia muda yang
mempunyai nilai-nilai positive dalam kehidupan. Dalam Pramuka syarat yang
paling utama adalah bisa bekerjasama dengan sesama, tanpa melihat latar
belakang ras, agama ataupun kedudukan. Jika hal tersebut bisa diwujudkan, maka
kepribadian-kepribadian yang teguh dan dinamis akan terbentuk dengan sempurna.

Semoga Pramuka Indonesia akan kembali terwujud seperti dijaman tahun 70-an.
Sangat menyenangkan dan saya berpikir bahwa saat-saat bersama berlatih dan
bekerjasama dalam ke-Pramuka-an tersebut-lah saat dimana kita semua menimba
pelajaran kehidupan yang sejati dan sempurna.

Salam Pramuka, Yuli