Ini ada kartun tentang PLTN dan Cikeas.
http://www.inilah.com/kartun/rubrik_editorial.php?id=670891#view

Smile
KK

2010/7/17 manneke budiman <hepaest...@yahoo.ca>

> Hehehe, Ilmi yang doyan bersantun ria, ujung-ujungnya ternyata juga kasar
> dan kaga sopan. Sesudah terlihat bobot argumentasinya jauh lebih rendah
> daripada Pak Sudardjo, kini mulai beralih taktik dengan menghina.
>
> Memang dari sejak mula saya udah mencium kok bau asli Ilmi ini :)
>
> manneke
>
> --- On Fri, 7/16/10, Mohamad Ilmi Hussein
> <tajungk...@gmail.com<tajungkang%40gmail.com>>
> wrote:
>
> From: Mohamad Ilmi Hussein <tajungk...@gmail.com <tajungkang%40gmail.com>>
> Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: Nuklir Tidak Hanya Perlu
> [...]

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI