NDH

KONVERGENSI :
PENGALAMAN JERMAN RIZAL GÜCI
SAYA NDH MULAI JANUARI 1971 DI JERMAN :

            - Memang Generasipenerus masih belum tuntas penguasaan
pemahaman Alamsemesta dalam ITSS Ilmiah Teknologi Sekuzlar Sakral.
            - Sudah saya risersi lacak jajaki Masyarakat Agama (Theis) juga
Atheistis yang ITSS (Tinggi).
            - Dan saya Simpulkan, hidup Pakai Metode ITSS akan menenangkan
diri apalagi sadar pahami kerja sendiri harus BBB Bersama Bekerjasama
Bekerjabersama juga !
            - Mohon reorientasi konsiderasi konfirmasi konvergensi
jabarkan.
            - NDH Turut Pencerah GP Generasipenerus. Di HH.

--
Neu: GMX De-Mail - Einfach wie E-Mail, sicher wie ein Brief!
Jetzt De-Mail-Adresse reservieren: http://portal.gmx.net/de/go/demail