--- Pada Sel, 20/7/10, Agus Sugeng <sugeng_a...@yahoo.com> menulis:

Dari: Agus Sugeng <sugeng_a...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Re: PM Australia: Saya Tidak Percaya
Tuhan
Kepada: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Juli, 2010, 1:52 PM

setuju sekali dengan pendapat pak wal, memang tidak korelasi jika tidak
mengakui tuhan maka yang bersangkutan akan menjadi jahat. Ada beberapa teman
saya yg jelas2 tidak mengakui eksistensi tuhan, tapi perilkau sehari2 sangat
baik.
Ada sebuah penelitian perilaku seks di pesantren di jatim dan terkuak bahwa di
sekolah tersebut sering terjadi praktek anal sex ??  So ??

Agus

berbagi informasi seputar Kebudayaan Indonesia di:
www.indonesia-budaya.blogspot.com

Kirim email ke