Dalam Islam sederhana kok...dalam keadaan darurat...yang haram, bisa jadi halal
kok.....

Jadi pertanyaan dibawah, sebenarnya jawabannya sangat sederhana....BOLEH....

Di Islam nggak ada perantara dalam beragama......dengan berpedoman Quran &
Hadist

Prinsip Ajaran Islam adalah Rohmatan Lil Alamin...memberi Rahmat (Kebaikan )
untuk Alam (Kehidupam)

Sebenarnya Islam nggak complicated kok. Yang complicated itu HATI manusia yang
kadang dikotori oleh

Nafsu Kecurigaan, ketidak percayaan, penuh ketakutan dan serba
mempersoalkan.....Coba kalau anda  baca  Kitab suci Al Quran.

Banyak Ayat yang selalu ditutup dengan Allah Maha Mengetahui dan Maha
Pengampun......

Artinya Hukum Allah itu mutlak, tetapi ada kasus yang emergensi..Allah Maha
Mengetahui dan Allah Maha Pengampun

Jadi  pertanyaan dibawah ini sangat gampang : BOLEH.....

Salam

Ridwan Fakih