From: Andre
Date: 05/08/2010 15:12:47
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Subject: [Forum-Pembaca-KOMPAS] [Share] Cycops Windows Configuration 1.0
software tweaking sederhana

Cycops Windows Configuration 1.0
Copyright © 2010 Andre Wicaksono. All rights reserved.
http://www.cycops.co.cc
cyc...@yahoo.co.id

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan "Registry Editor", disana kita bisa
melakukan berbagai macam pengaturan, baik yang dapat kita lakukan langsung
dari
Windows atau yang memang harus kita lakukan melalui "Registry Editor" itu
sendiri. Sebagai contoh, jika kita ingin merubah informasi kepemilikan
windows
pada System Properties kita harus melakukannya melalui Registry Editor. Sama
juga jika kita ingin melarang penggunaan Control Panel, Task Manager dan
lain-lain. Tetapi jika kita ingin melakukan banyak pengaturan akan
membutuhkan
waktu yang lumayan lama, apalagi bagi yang belum mengerti sedikitpun tentang
"Registry Editor". Cycops Windows Configuration dapat membantu anda untuk
mempermudah dan mempersingkat waktu anda untuk melakukan beberapa pengaturan
yang seharusnya dilakukan pada Registry Editor.

Fitur :

1. OS Owner.

Fitur ini berfungsi untuk mengganti nama kepemilikan sistem operasi windows
yang ada pada system properties.

2. Configuration.

Digunakan untuk pengaturan pada sistem operasi windows anda. Bisa juga untuk
membuka beberapa program yang dikunci pada komputer warnet, seperti: Task
Manager, Registry Tools atau Display Properties. Atau memperbaiki pengaturan
registry yang mungkin diakibatkan oleh manipulasi virus.

A. Explorer Settings :
- Enable / Disable Control Panel
- Enable / Disable Folder Options
- Enable / Disable Search
- Enable / Disable Run
- Enable / Disable Desktop
- Show / Hide User Name in Start Menu
- Enable / Disable Turn Off
- Enable / Disable Log Off
- Enable / Disable Right Click
- Enable / Disable Recent Documents Menu
- Enable / Disable All Programs
- Enable / Disable Help and Support

B. System Settings :
- Enable / Disable Registry Tools
- Enable / Disable Task Manager
- Enable / Disable Display Properties
- Enable / Disable Background Page on Display Properties
- Enable / Disable Screen Saver Page on Display Properties
- Enable / Disable Appearance Page on Display Properties
- Enable / Disable Settings Page on Display Properties

Kompatibel dengan Windows 2000 dan Windows XP. Tetapi akan berfungsi secara
optimal pada Windows XP.

Meskipun fiturnya masih sedikit, tapi akan terus saya kembangkan. Sebenarnya
Cycops Windows Configuration 1.0 ini sudah saya rancang di tahun 2008.
Karena
keterbatasan waktu, fitur dan antarmuka-nya masih sering saya rubah, membuat
Cycops Windows Configuration 1.0 ini baru saya rilis pada Tahun 2010 ini
beserta
website-nya.

Anda dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis.
Untuk DOWNLOAD dan INFO lebih lengkapnya(termasuk screenshots) kunjungi
http://www.cycops.co.cc

Di tunggu komentar, kritik dan sarannya.
Terima kasih