From: Arhumi Mannaungi <arhumi.mannau...@energyequity.co.id>
Subject: RE: [Forum-Pembaca-KOMPAS] Gereja Disegel Bupati Bekasi Saaduddin
(PKS), Jemaat HKBP Filadelfia Diterima DPR
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Date: Monday, August 9, 2010, 8:58 AM

From: On Behalf Of helena siboro

APA MAKSUD ANDA DENGAN KALIMAT INI:

.. apalagi ibadah tanpa membuat ribut, tanpa toa / loudspeaker..

Sebagai muslim, saya kok kurang nyaman dengan kalimat di atas.

Memang azan itu bermakna panggilan sholat buat kami, buat seluruh muslim sampai
sejauh mungkin.

Jadi tidak ada maksud untuk membuat ribut seperti yang anda katakan.

Tolong, hargai cara kami beribadah. Bahwa kami ada sholat, ada azan yang
menurut anda membuat ribut itu.

Rgds,