----Original Message----

From: wpamu...@centrin.net.id
Date: 09/08/2010 16:23
To: <antitemba...@yahoogroups.com>
Cc: <forum-pembaca-kompas@yahoogroups.com>, "Tuti"
<tsoer...@yahoo.com>, <dpr-indone...@yahoogroups.com>,
<anggotai...@yahoogroups.com>
Subj: Re: [AntiTembakau] Re: [des-kes] Rolls Royce di
Istana

Nimbrung:
Saya juga lihat tayangan itu. Masa sih ada kolusi,
presiden gitu loh. Buku
itu kan
semasa pemerintahan periode pertama mungkin mobil
menterinya numpang di situ?
Yg pernah saya baca, dulu menko kesra suka ganti2 mobil;
ogah pakai mobil
dinas tapi pakai mobil pribadi yg mewah.
Kalo ia main mata dengan pengusaha risikonya kan besar
apalagi saat itu
gencar2nya penyelidikan korupsi.

Tapi kalo mau  ngadu ke no telepon pengaduan saja [sms],
saya dulu pernah
ada tanggapan juga. Kalo nggak mempan ya di tulis di kolom
Redaksi Yth.
Dengan nama Pak Kartono pastinya cepat di muat dan pihak
istana juga akan
cepat bereaksi.
No telp 9949 atau 0811109949.

Salam,
l.meilany
Benar, Man. Kita harus berani menyuarakan setiap
kemungkinan terjadinya penyimpangan akibat penguasa
berkolusi dengan pemilik modal, dengan mengorbankan
rakyatnya.
Saya juga berharap bahwa setidaknya ada orang dekat SBY
yang membaca postingan saya itu. Tapi apa berani ia
menyampaikannya kepada SBY?
KM