Mendukung mas seno maju menjadi IAGI 1

Program yg paling saya dukung adalah sekretariat IAGI...organisasi profesi
ini sudah lama berdiri namun infrastrukturnya sangat tidak seimbang dengan
aktivitas IAGI yg makin di kenal oleh media electronic dan makin sering
diundang sebagai rekan diskusi baik DPR, KPK dllsesuai moto IAGI yg
bermartabat dan hebat

Asalam

Dandy hidayat