Pak Sukmandaru yang saya kenal...

Beliau bukan hanya manager di kantor..
Beliau bukan hanya pemimpin organisasi (MGEI)...

Tapi beliau juga seorang Geologist yang sering ke lapangan, dan begitu
mudah beradaptasi di 2 lingkungan yang berbeda (hutan dan kota) sehingga
beliau dekat dan mudah bergaul dengan semua kalangan.

Dan satu lagi...
Ditengah kesibukan beliau, masih rela meluangkan waktu untuk datang dan
menemui adik2 mahasiswa geologi di kampus2 dalam program MGEI goes to
campus.

MARI KITA DUKUNG PAK SUKMANDARU UNTUK IAGI-1

Salam,

Zardi.
Sekjend MGEI

Rekan-rekan ysh:

Setelah menunggu sekitar tiga tahun  atas kesediaan mas Daru untuk maju
sebagai calon (kuat) Ketum IAGI, alhamdulillah akhirnya tahun ini hal itu
terjadi juga.

Mencermati visi, misi dan program kerja yang disampaikan beliau, menurut
saya;  Semua runut, komprehensif, aktual sekaligus visioner namun tetap
terukur dan sangat 'doable'. Itu semua tak terlepas dari faktor seorang
Sukmandaru; kapasitas, pengalaman dan capaian beliau dalam berorganisasi
dan karir profesionalnya saya yakin sebagian besar dari masyarakat geologi
di Indonesia sudah tahu sehingga tidak perlu dielaborasi satu persatu di
sini.  Namun satu hal yang mungkin belum diketahui oleh sebagian orang
adalah;  luar biasa besarnya support  yang telah, sedang dan akan selalu
diberikan kepada beliau ketika memimpin sebuah organisasi oleh orang-orang
yang saya tahu betul bahwa kawan-kawan ini (dan anda semua nantinya)
sangat 'militan dan profesional' dalam hal memegang komitmen untuk 'get
things done'.

Oleh karena itu jika dirunut ke belakang, bukanlah sebuah kebetulan atau
sesuatu yang mengherankan jika tim yang pernah dibangun dan dipimpin oleh
mas Daru selalulah sebuah tim yang sangat kuat dan solid dengan
capain-capaian yang tidak perlu diragukan lagi . . dan saya yakin itu akan
terjadi LAGI bahkan LEBIH untuk IAGI kali ini  . . . Apalagi dengan
dukungan ANDA kali ini . .

Saya memilih SP untuk IAGI yang lebih MEMBUMI, bagaimana dengan ANDA?

Salam,
Budi Stj

Nb: sebagai bahan referensi saya tautkan email beliau tentang visi, misi
dan program kerjanya.
On 22 Agt 2014, at 18.35, "'S. (Daru) Prihatmoko' sprihatm...@gmail.com