From: yustinus yuwono<mailto:yustinus.suyatno.yuw...@gmail.com>
Sent: ‎22/‎11/‎2014 15:45
To: iagi-net<mailto:iagi-net@iagi.or.id>
Subject: RE: [iagi-net] Megalit g padang

Danny yg baik,
Anda menyinggung perasaan saya lagi, tanyakan sama mhs saya apakah saya
punya sifat yg seperti anda tuduhkan itu meskipun anda menambahkan dengan
nada bergurau, yaitu meluluskan mhs berdasar selera pribadi? Ok lah kalo
anda sifatnya demikian ya saya maklum aja lah. Tapi ini kan ranah publik,
tulisan anda bisa -memberikan penilaian buruk dari follower terhadap
pribadi anda.
Untuk pertanyaan anda, kan saya janji mau memberi catatan subsurface yg
belum saya berikan.
Sementara ini saya baru membahas surface dulu, nanti akan saya penuhi janji
saya sekali gus menjawab pertanyaan anda.
Oh ya kalo dah dipetakan seperti itu ditemukan enggak singkapan basalt
berstruktur kekar kolom yg batuannya mirip di situs itu, klo ditemukan di
mana lokasinya?, sebagai jawaban kemungkinan adanya quarry site dari situs?
Salam,
Yatno