From: iagi-net@iagi.or.id [mailto:iagi-net@iagi.or.id] On Behalf Of Herman
Darman - herman_dar...@yahoo.com
Sent: Thursday, July 30, 2015 11:32 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net] Seismicity

Vita,

Data2 earthquake seluruh dunia bisa di download dari
www.iris.edu<http://www.iris.edu>. Kalau punya GIS bisa plot berdasarkan tahun
dan kedalaman. Juga bisa download stress directionnya. Pakai Petrel bisa
display dalam bentuk bola2 baseball yg menunjukkan arah maximum stress.

Data ini yg banyak dipakai waktu saya presentasi gempa Kinabalu di KL.

Herman

Sent from my iPhone

On 30 Jul 2015, at 08:33, Parvita Siregar