Benar selali pak Yanto data seismik akan membantu banyak hal, sehingga
sebelum komit bikin sumur bikin estimasi hubungan leak data tsb dg keadaan
sub-surfacenya ... cuman masalahnya perusahhan kecil ...mana mau buang uang
untuk alasan mitigasi bencana dan kepastian teknisnya bahwa iya minyak itu
kira2 dari struktur yg A B atau C.

Salam KjA

------> *Do not give up and do not ever look back and tawakkal ilallah
<------*