Dear Pak Sutar,
Sekretariat IAGI

Saya ingin memesan Buku An Outline of The Geology of Indonesia, Edited: By
Herman Darman dan F. Hasan Sidi sebanyak 2 buah. Pemesannya adalah:
1. Anwar Zulkhoiri (saya sendiri)- NPA IAGI: 5449
2. Rahmad Dwi Putra - NPA IAGI: 5448

Berarti biaya totalnya adalah Rp200.000,- (2 buku) dan Rp25.000,- (biaya
pengiriman) kan, Pak?
Segera akan saya transfer.
Mohon info Nomor Rekening dari:
Bank Mandiri Cabang Wisma Alia Jakarta, Atas Nama Ikatan Ahli Geologi Indonesia

Saya taunya hanya nomor rekening ini:
Bank Mandiri Cab. Wisma Alia Jakarta (a/n IAGI)
No. Rek: 123 0085005314
Bank BCA KCP. Manara Mulia (A/n: Shinta Damayanti)

Mohon buku dikirimkan ke:
Anwar Zulkhoiri
(0823-8643-6338)
Rumah C, Kompleks Lapi ITB