saat nya PP IAGI memberikan saran untuk pengurangan quota entry masuk sebagai
mahasiswa geologi di 33 prodi yang ada. Kalau lulusan geologi sekarang dianggap
jenuh..., yooo di kurangi saja kuotanya, atau ada yang beralih jadi geology
boarding school ala pesantren, dengan : kurikulum geologi 40%; ilmu keteknikan
15%; ilmu kehidupan dan tirakat (alias nyantri 30%); ilmu kebangsaan 10%, ilmu
jalan-jalan dan kuliner 5%.
sumonggo yang mau bikin sekolah geologi alternatif masa depan...., tidak
berbasis dikti, berbasis hukum alam dan hukum nyantri...

salam, gushend.89

    On Monday, May 21, 2018, 12:49:06 PM GMT+7, Nur Darodjat -