Halo rekan2,

Salam kenal, saya Andry member baru di sini. Mau jual ebook reader saya Sony
PRS 700
soalnya sudah jarang dipakai. Lebih sering nganggur nya hehe.

Barangnya seperti berikut :

Sony Reader PRS700, ebook reader 6 inch dengan eInk + touch screen.
Kondisi barang sangat mulus, jarang dipakai masih komplit dengan soft
cover, kardus, CD, manual, dan kabel USB.

Supported file format : BBeB, PDF, EPUB, RTF, TXT, JPEG, PNG, GIF,
BMP, MP3, AAC.

Kelebihan ebook reader ini adalah processornya cepat (untuk ganti2
halaman PDF yang di reflow dan resize), built-in reading light, dan
ada touch screen.

Harga buka di 3,2 jt exclude ongkir, bonus SD Card 2GB NEW. Posisi
barang ada di Bandung.

Yang minat bisa japri atau call/sms ke 022-91209485/08122109485

Thanks