From: Saifur Rahman <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sun, 24 Sep 2006 13:17:56 +0700
Subject: [Klub Ayah Bunda & Anak] OOT=> LiLin GEL Bahaya !

dari millist sebelah, barangkali bermanfaat bagi kita, ga ada salahnya
waspada.

> Hati-hati.... saya ingin membagi pengalaman dari imel yang masuk
> ke saya tentang bahaya lilin GEL yang sekarang ini sering kita
> terima dari suvenir pernikahan. Lilin gel ada yang diisi di
> gelas dengan hiasan kerang-kerangan atau bunga-bungaan.
> Sebaiknya lilin seperti itu hanya untuk hiasan saja dan jangan
> dinyalakan sebab berbahaya bagi kita.Sepengetahuan saya bahwa
> saat ini lilin GEL telah banyak dijual secara murah dipasaran,
> terlihat sangat menarik untuk dipandang dan sangat cocok
> dijadikan hadiah...... tetapi ternyata memiliki resiko apabila
> [...]

------ [EMAIL PROTECTED] -------
- KLUB AYAH BUNDA & ANAK -
-----------
KLUB AYAH BUNDA & ANAK
Membahas seputar dunia Ayah, Bunda dan Anak dengan berbagi ilmu & pengalaman dalam rangka memberikan/memperoleh pemahaman seputar masalah Ayah Ibu dan Anak

ATURAN MAIN
1 DILARANG kirim SPAM, SARA, promosi, iklan, Arisan, MLM, propaganda,
politik, MESUM dll
2 DILARANG Chat (komentar/obrolan pendek Spt: "OK, Makasih, Ditunggu dll)
3 Gunakan JAPRI/Jalur Pribadi bila ingin obrolan bersifat privasi
4 HAPUS E-mail sebelumnya agar tidak berat
5 Attachment maksimal 200 Kb dan file harus di ZIP

Agar inbox tidak penuh ganti seting e-mail:
[EMAIL PROTECTED]

Ke posisi normal/terima attachment:
[EMAIL PROTECTED]

- BAHAGIALAH KELUARGAKU MAJULAH BANGSAKU TEGAKLAH AGAMAKU -

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low PC-to-Phone call rates. __._,_.___

Homepage:
http://www.chem.ui.ac.id

Colleges and universities College and university search School education
Pre school education College and university information

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured

Kirim email ke