setuju............setuju!!!!!!!!!apa-apaan ini....jangan mentang-mentang
bisa mengatasnamakan dirinya sebagai anak PKS (yg katanya punya anggota
terbanyak di negeri kinanah) lalu dengan seenaknya sendiri berbuat
macam-macam. kita semua harus sadar dong kalau ada batasan dalam
bertindak. jangan sampai kita mambawa urusan personal dalam jam'iyah.

memannya salah kalau saya berjalan-jalan dengan seorang cewek masisir? atau
jangan-jangan kalian hanya jealous dan kepingin saja karena ga laku??:)
jangan begitu dong mas-mas TPIM. dengan semaraknya anda melakukan  hal-hal
seperti ini saya malah takut nama besar PKS akan tercoreng. kalau sudah
sampai pada level ini saya bisa marah lo !!jelas saya tidak akan terima
kalau nama besar PKS yang saya cintai ini sampai ternoda.

mas TPIM (moga aja ada anggotanya yang mbaca ini)......silahkan anda
baca-baca haditsnya imam Bukhori, katanya ada yang memuat redaksi Rasulullah
berduaan  bersama cewek ajnabiyah? itu bagaimana? terus lagi....dulu ketika
salah seorang sahabat ada yang ingin menikah, Rasulullah memerintahkannya
untuk lebih dahulu melihat wajah calonnya itu. sebenarnya hal itu adalah
salah satu langkah taaruf agar tidak menyesal kemudian. kalau di zaman
modern ini, taarufnya tamah dikit kan boleh,. jalan bareng aja masak
dilarang?

terus, kasihan juga para cewek-cewek masisir yang mau maju. kalau mereka
hanya berkutat-kutat saja sama kaum sejenis, mereka tidak akan tercerahkan.
bimbingan sama cowok ga boleh, ikut organisasi yang ada cowoknya ga boleh,
ikut diskusi campuran juga ga boloh, beli kitab sama cowok (yang otomatis
lebih tahu) juga ga boleh. kapan generasi feminis ini akan maju?

sekali lagi......jangan sampai tindakan-tindakan polisi syariah ini
berkelanjutan!!! diSTOP segera agar tidak menimbulkan kecemasan publik yang
berkelarutan.......:)