salam kenal saya mumu...
pemain baru dalam dunia fotografi...,
saya ada rencana untuk membeli D70+sigma 70-300 APO...,
menurut yang saya baca dari beberapa link dan review,
kualitas agak kurang tajam dan cenderung soft ,tetapi merupakan
harga yang termurah untuk ukuran lensa tersebut...

nah adakah teman-2 di lensa yang pernah pake lensa ini dan bagaimana
hasilnya klo boleh dishare, sya aka sangat berterima kasih sekali

regards
mumu

Webmilis : http://lensa.multiply.com
Archive  : http://www.mail-archive.com/lensa@yahoogroups.com