Mas Rully, folder yang saya maksud terletak di windows yang lama lho? yang
letakkannya di lain drive [Drive D], yang belum saya delete keseluruhan,
dan saya meng-install windows baru di drive C. Jadi saya bukan me-repair
windows saya yang lama.

Kalo pemikiran kita sama, akan saya coba trik dibwah ini.

Thanks yah mas...

--
Holong Ni Rohangki