--- In mailplus@yahoogroups.com, "Said Zam Roni" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Hallo rekan-rekan milis, saya minta solusi nih macam mana cara
> menghilangkan Windows Notification "Automatic Updates Is Turn

Klik Security Center ... klik Change the way Security Center alerts me
.. lalu muncul pop up ... nah hilangi semua tanda centang tuh. Insya
Allah semua alert gak akan muncul.

> Booting. Karena icon ini muncul, Booting windows saya menjadi agak
lama.

Ah enggak juga ... agak lama kan cuma beberapa detik

> Padahal saya sudah coba otak-atik Group Policy Editor dan system
> Configuration Utility tetapi Windows Security Alerts tetap saja muncul.

Kadangkala sebuah masalah solusinya sederhana saja kok gak usah sampai
ke gpedit segala macam. Kalau Simbah mah mendingan buat WinXP versi
Lulu Tobing ... eh kamsude Simbah versi langsing geetu loh. Dengan
bantuan n-Lite segala pernik-pernik yang tidak diperlukan langsung
dienyahkan, termasuk Security Center alerts. Enaknya waktu install
juga gak perlu mengisi serial number dan setting pribadi lainnya.
Ukurannya juga bisa langsing padet ... cuman sekitar 400-500 meg udah
plus SP3 neh

Mbah Dukun  Manew

Kirim email ke