Di Matanya Tidak Ada Orang Jahat

Pada satu kesempatan saya diajak teman mendengar pengajian
disalahsatu mushola diperkantoran. Sang penceramah menceritakan
tentang kemuliaan hati orang-orang yang sholeh dan dirinya hampir
setiap hari berjumpa dengan orang-orang seperti itu. Ceramahnya
cukup penyejukkan dikala siang panas menyengat . Di sesi berikutnya
pengajian dilanjutkan sesi tanya jawab.

Ada anak muda yang penuh semangat  bahwa kondisi negara sekarang ini
sedang gawat, harga melambung tinggi, banyaknya pengangguran.  Hal
itu disebabkan oleh pemimpin yang korup.

Sang penceramah itu mengatakan, memang ada pemimpin yang korup tapi
masih banyak pemimpin yang amanah, buktinya anda yang sampai
sekarang masih bisa bekerja dengan baik, kita masih bisa mengadakan
pengajian hari ini, itu semua hasil dari pemimpin yang amanah.

Teman yang duduk sebelah  menyikut tangan saya sambil
mengatakan, "hebat juga ustadz ini, dimatanya tidak ada orang yang
jahat dimuka bumi ya.."

"Sebaiknya kita memang harus begitu kan?" jawab saya.

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

MILIS MAJELIS MUDA MUSLIM BANDUNG (M3B)
Milis tempat cerita, curhat atau ngegosip mengenai masalah anak muda dan Islam.
No Seks, No Drugs, No Violence.

Sekretariat :
Jl Hegarmanah no 10 Bandung 40141
Telp : (022) 2036730 , 2032494 Fax : (022) 2034294

Kirim posting mailto:[EMAIL PROTECTED]
Berhenti: mailto:[EMAIL PROTECTED]