On 09/05/17 11:00, Agus Tarpindo wrote:
> Kalau saya mau blok/delete attachment agar tidak bisa kirim via IMAP
> bagaimana ya Pak?

IMAP itu untuk penerimaan mail dari Mail Server ke Email client.
Untuk kirim mail menggunakan protocol SMTP, sama dengan protocol saat
konfigurasi (account profile) nya POP3.

> Jadi agar attachmentnya terdelete atau terblokir
> secara automatis apabila kirimnya via IMAP, dengan tujuan agar user yang
> “nakal” tidak bisa attach data perusahaan via HP atau gadget pribadi Pak
> dan harus via POP3 dari setingan yang dipakai di PC masing-masing.

Kalau semua data perusahaan  dienkripsi dengan PGP seperti di NSA nya
Amerika maka tidak akan bisa dibaca oleh orang diluar perusahaan (non
trusted person).

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.1-64 Beta RC1, SP 5.1-64

Meraih mimpi itu baik tapi melampaui mimpi itu jauh lebih baik…
        --- Anies Baswedan