On 30/05/17 12:34, Master Server via MDaemon-L wrote:

---
Standar internet mail format untuk teks kutipan (quote text) jika
menggunakan Interleave Reply atau bottom reply ditandai dengan character
> di depan semua barisnya.

Sementara teks tulisan sendiri (response text) ditulis dari kolom paling
kiri (tanpa tanda apapun didepannya) dan dipisahkan dengan sedikitnya 1
baris kosong dengan teks kutipan.

lihat contohnya disini

Kalau office outlook sudah di set dengan baik hal itu sudah otomatis
dilakukan saat tekan tombol reply, tinggal bersih-2x (trimming) saja.

https://www.slipstick.com/outlook/email/to-use-internet-style-quoting/
---

> Terlampir ya pak.

Pakai webmail seperti diatas (hasilnya forwardnya adalah *.eml), jangan
pakai pakai save message as *.msg filenya outlook karena tidak terbaca
di email client saya yang tidak mendukung RTF format.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1-64

Tell me and I forget. Teach me and I remember. Involve me and I learn.
        --- Benjamin Franklin