On 14/07/17 12:48, Agus Tarpindo wrote:
> Pada mobile device saya seting IMAP Pak dengan port 143, namun saya agak
> bingung dengan setingan IMAP servernya.
> Seharusnya mail.os-selnajaya.com atau imap.os-selnajaya.com ya Pak?

Sama saja, boleh pilih sesuai preferensi.
Kalau menggunakan ThunderBird configuration wizard akan memilih
imap.os-selnajaya.com ttapi kalau tidak ditemukan DNS recordnya akan
memilih mail.os-selnajaya.com.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1-64

If your actions inspire others to dream more, learn more, do more and
become more, you are a leader.
        --- John Quincy Adams

Kirim email ke