hai ini indanah di canada , makasih banget ayas informasinya semoga anda bisa dapatkan uang anda lagi dan kasih tuh salesman hukuman ,bikin darah tinggi naik, good luck ----- Original Message ----- From: "zalwa setiyadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "milis-sedap List Member" <milis-sedap@news.gramedia-majalah.com>
Sent: Friday, May 27, 2005 10:27 PM
Subject: [milis-sedap] Hati-hati penipuan kartu kredit canggih {01}

 Dari milis tetangga
      Hati-Hati Bagi Pengguna Kartu Kredit; Ada Penipuan Bergaya baru!

      Nama saya adalah Ns; saya adalah staff Management Information System
      di PT. Primerindo, salah satu perusahaan yang berada dibawah payung
      Citigroup. Terus terang, saya tidak menyangka telepon yang saya
      jawab pada Jum'at siang, 29 April 2005 akan menguras lebih dari 60%
      uang yang ada di kartu kredit saya.
      Kejadiannya berawal dari seorang Sales dari PT. HotelIndo Mega
      Pratama (Wisma Benhill 4th floor, 403 A-B, Jl.Jenderal Sudirman Kav.
      36 Jakarta) yang menawarkan fasilitas menginap di berbagai hotel di
      Indonesia melalui telepon yang ada di meja saya.
      Dengan berbagai rayuan yang dilontarkan ke saya, yang ketika itu
masih saya tolak secara halus, diujung pembicaraan Sdr. Chndr meminta
      saya menyebutkan 4 angka terakhir di kartu kredit beserta expired
      date-nya.
      Karena ketika itu saya tidak mengetahui modus operandi perusahaan
      tersebut, saya memberikan begitu saja angka tersebut beserta dengan
      expired date-nya.
      Diluar dugaan, dalam waktu lima menit, lebih dari 60% uang yang ada
      di kartu kredit saya ludes.
Dengan bantuan yang luarbiasa dari personil-personil departemen Sales
      & Distribution Citibank, saya sedang berupaya mencoba membatalkan
      transaksi yang terjadi tersebut. Ketika surat ini ditulis (Jum'at
      malam, 29 April 2005), transaksi tersebut masih belum bisa
      digagalkan.
      Anda bisa bayangkan, saya yang pegawai Citibank, dengan dukungan
      penuh dari pejabat dan pegawai Citibank, masih teramat sangat sulit
      untuk membatalkan transaksi tersebut. Saya tidak bisa membayangkan
bagaimana dengan masyarakat biasa, yang bukan pegawai bank, tidak ada
      yang membantu untuk menggagalkan transaksi semacam itu.
      Maka dari itu, saya hanya bisa mengimbau, TOLAKLAH segala macam
      modus-modus seperti itu; terutama penawaran dari PT. HotelIndo Mega
      Pratama!! SEBARKAN!!

Arsip
http://www.mail-archive.com/milis-sedap@news.gramedia-majalah.com/