Mohon maaf jika membantu semoga ada yg bisa bantu dan kita waspada

---------- Forwarded message ----------
From: <indahl...@yahoo.com>
Date: 2009/6/26
Subject: [Bajaj Pulsar] Fw: [asiforbaby] MOHON BANTUAN NYA *ADA BAYI
DICULIK*
To: cisy...@gmail.com, bajaj_pulsar_indone...@yahoogroups.com

 Sent from my BlackBerry Wireless Handheld
------------------------------
*From*: fibriana susilowati
*Date*: Fri, 26 Jun 2009 17:03:57 +0800 (SGT)
*To*: <femina-frie...@yahoogroups.com>; <asiforb...@yahoogroups.com>; <
parentsgu...@yahoogroups.com>
*Subject*: [asiforbaby] MOHON BANTUAN NYA *ADA BAYI DICULIK*

dari
http://leenkshop.multiply.com/journal/item/84/MOHON_BANTUAN_NYA_ADA_BAYI_DICULIK

Minta tolong banget...
Klo ada yang bisa info in...

Bayi ini ade dari teman saya..
NAMA:

AdeLicha Poetry PermataSariUMUR:

9bLn 3minggu 1hrLOKASI PENCULIKAN:

PLaza PondokGede
Terakhir si bayi menggunakan baju,cLana,Kaos Kaki & Sepatu berwarna PINK..
Plus mengenakan bandana berwarna PINK puLa..

PENCULIKNYA:
dua ibu²... yg 1nya kayak udah nenek².. yg
 1nya lg ibu²nya gemuk..

KRONOLOGIS KEJADIANNYA:
SI ICHA *korban* di gendong sama ade temen saya itu....temen saya ini (Eva
Rani Ayu Christiana) sedang bayar roti di breadtalk..
Ibu nya sedang menunggui keranjang belanjaan hypermart dideket si ade yang
lagi nggendong ICHA..
SI ibu udah curiga sebenernya..karena daritadi ada dua wanita tadi seperti
mengikuti...
Ga berapa lama..si dua wanita tadi mendekati si ade yang lagi gendong
ICHA..sambil nanya ini itu..bilang si ICHA lucu,tanya umur..bla..bla...
Lalu ga tau gimana ceritanya..si ibu yang TUA itu minta nggendong
ICHA...*karna katanya gemes*

LALU LANGSUNG DIBAWA KABURRR
Udah berusaha ngejer tapi ga kekejer...*cepet banget ngilang nya*

KALAU ADA YANG PUNYA INFO TOLONG CONTACT KE:
Eva Rani Ayu Christiana
08121859777

rgds
fibri