Rekans Bisnis,

Saat ini sedang berlangsung Lomba Di Internet yang bertopik SEO dan
tentu saja banyak hadiahnya. Anda pun bisa ikut.

Dalam lomba Aku Jagoan SEO kali ini, saya tak akan mengalahkan
siapa-siapa, tetapi mengalahkan diri saya sendiri yang selama ini
masih digerogoti penyakit malas belajar. hehe..

Jadi, sejalan dengan puasa yaitu menang atas pertarungan melawan diri
sendiri maka itulah juga misi mengikuti kontes dengan judul Aku Jagoan
SEO ini, doakan saya semakin rajin ya, untuk menang dari gerogot malas
tadi. Tentu saya pun berdoa dengan ikhlas, doa yang besar agar Anda
semua pun menjadi semakin rajin, semakin sukses dan juga puasa Anda
semakin berkah.

Lebih lengkapnya, silahkan baca di sini:
http://belajar-bisnis.com/seo/aku-jagoan-seo.html

Best regards
Mufli

Kirim email ke