Saya yakin bahwa konotasi sebagian besar dari kita orang internet tentang Kerja
Dari Rumah adalah bisnis. Kalau kerja nyapu dan ngepel yang dilakukan
jarang-jarang atau membetulkan genteng bocor sekali waktu di musim hujan,
bukanlah termasuk istilah kerja dari rumah, hehe.. Namun jika ternyata menurut
Anda pekerjaan yang terakhir itu termasuk ketegori kerja di rumah, ya boleh
saja berpendapat begitu, toh memang bebas berpendapat. BTW menyapu dan betulin
genteng bocor saja kita masih perlu belajar, setidaknya kita belajar dari
pengalaman melihat orang lain melakukannya. Apalagi kerja di rumah yang
termasuk kategori Bisnis. Mostly, orang perlu belajar. Tidak serta merta bisa.
Kalau ternyata sudah mahir maka artikel sederhana ini boleh Anda lewatkan :)
http://afi90.com/belajar-bisnis

Nah, jika Anda ingin belajar bisnis lebih dalam, banyak sekali tempat belajar
bisnis di internet ini. Contohnya: Formula Bisnis Gratis, Asian Brain, Cafe
Bisnis Online, dan
http://beritapeluangbisnis.com/cari-duit-di-internet-itu-gampang-gampang-susah/
 serta masih banyak lagi.

Ingin belajar menemukan Ide bisnis internet dalam 2 Menit? Bisa! silahkan baca
artikel ini: Cari Ide Kerja Di Rumah Dalam 2 Menit

Oh ya, saya ada milinglist belajar bisnis, Anda bisa belajar bersama belasan
ribu orang disini: Belajar Bisnis Milinglist

Semoga http://peluangusahabisnis.net/ di rumah Anda menggunakan internet
semakin sukses.

Best Regards
Mufli