Wah nda terasa tinggal sehari lagi pemenang Kontes SEO Stop Dreaming Start
Action akan diumumkan. Calon pemenangnya terutama mereka yang akan masuk
sebagai 10 besar terus bersaing ketat. Rupanya di luar sana saya masih jauh
sekali tertingal pengetahuan, kemampuan dan kesabaran, sehingga berada di
urutan yang tidak masuk perhitungan, heheĀ… Tak mengapa, walaupun tidak
menyandang gelar pemenang sekalipun saya tetap gembira mengikuti kontes ini,
dan terimakasih banyak untuk pak Joko Susilo yang telah menyelenggarakan
kontest yang berjudul Stop Dreaming Start Action ini. Untuk lebih lengkapnya di
http://peluangusahabisnis.net/sehari-sebelum-pengumuman-stop-dreaming-start-action
 dan untuk menambah kelengkapan bacaan anda di http://beritapeluangbisnis.com/

Best Regards
fastana