Terima kasih!

------Pesan asli------
Dari: <pelaut@yahoogroups.com>
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Date: Monday, May 20, 2013 12:03:10 PM GMT-0000
Subject: [pelaut] Digest Number 4522

                    PELAUT INDONESIA  Group                       1  New
            Message          Digest #4522                    1
CO,CE & GAS ENGINEER FOR LPG TANKER         <#1>         by
"MCSI Crewing"                        mcsi_crewing
                 Message           1                     CO,CE& GAS ENGINEER
FOR LPG TANKER                       Mon May 20, 2013 4:40 am        (PDT)
  . Posted by:                    "MCSI Crewing"         mcsi_crewing
               Dear Seafarers,

 Kami sedang mencari kandidat  untuk kapal LPG Tanker untuk posisi:

 1.CHIEF OFFICER (ant 2)
 2.Chief Engineer ( ATT 1 / 2 )
 2.GAS ENGINEER (ATT 2)

 Trading Area  : BONTANG - GRESIK
 DWT           :    16137

 Memiliki Sertifikat SCTW yg Valid Terutama Memiliki LGT
 Memiliki Pengalaman dikapal LPG Min 2Th

 Silahkan kirim CV
  ke : ade.suk...@hits.co.id atau                  mcsi_crew...@yahoo.com
                  Fax (021) 52964555

 Brgds,
 Ade Sukron
 PT.
 MCSInternasional
 Granadi Building 5th Floor

 Jl. H.R Rasuna Said Blok X-1 Kav. 8-9 Jakarta

 Phone: (62 21) 252
 4114 Ext. 182
 Fax :
 021-52964555Mail : ade.suk...@hits.co.id

                                Reply to sender               .
            Reply to group               .                             Reply
via Web Post              .                            All Messages
(1)              .               Top ^           <#toc>
Visit Your Group                          >
 View All Topics                        >
Create New Topic                        >                20 New Members
    >              We are making changes based on your feedback, Thank you !
             Submit Feedback                        >             The Yahoo!
Groups Product Blog                 Check it out!                        >
                 GROUP FOOTER MESSAGE      1.      Moderator tidak bertanggung
jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
 2.       ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
          CHANGE SETTINGS            >                    TERMS OF USE
        >                    UNSUBSCRIBE                  >

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: