Saya sangat setuju dengan pendapat bung Mario, yah...menurut saya orang awam dan juga praktisi yang kurang ngerti itu semua....saya cuma tau syair "tak kenal maka tak sayang" jadi kalo mau dikenal baik juga disayang, mestinya kita tunjukkan seperti apa baiknya. Karena bagaimana orang mau dikenal pintar atau berpendidikan atau yang lainnya bila cuma bengong aja di kamar. Ada teman yang bilang "Don't stay for waiting something happen, but go out and make it happen".
Mario Gagho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tips Menulis (6) "Membina Hubungan dg Media"
> Oleh Mario Gagho

> Salah satu kesalahan terbesar yg pernah saya lakukan
> sebagai mahasiswa India terjadi pada saat kedatangan
> presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur (GD) ke
> India pada 2001. Waktu itu, dia diikuti oleh
> sejumlah besar rombongan pebisnis dan --ini yg tak
> saya ketahui sebelumnya-- sejumlah pemimpin redaksi
> media cetak Indonesia.

> Waktu itu saya dan Julkifli Marbun, yg sekarang jadi
> wartawan GATRA, menjadi guide rombongan GD. Kami
> baru tahu kalau para pemred ikut sewaktu GD
> [...]

F a c h i m
School of Computer & System Sciences
Jawaharlal Nehru University
New Delhi - INDIA 110067

Tugas utama kita di dunia hanyalah berusaha meluruskan niat dan menyempurnakan ihtiar, itulah rezeki kita.

Do you Yahoo!?
All your favorites on one personal page – Try My Yahoo!

Mhs/Masy. indoindia diharapkan untuk selalu melihat diskusi harian di http://www.ppi-india.da.ru dan situs resmi PPI http://www.ppi-india.uni.cc  ==========================================================================
Catatan penting:
1- Harap tdk. memposting berita, kecuali yg  berkenaan dg masyarakat/mahasiswa/alumni India
2- Arsip milis: http://groups.yahoo.com/group/ppi-india ;
3- HP Ketua PPI (Jusman): 09810646659 ; Sekjen PPI(Mukhlis): 09897407326
4- KBRI Delhi(11)26110693;26118642; 26118647
5- KJRI Mumbai (022)3868678;3800940;3891255