Tambahkan GAN!

Awas Penipuan Iklan Website Penjualan Pulsa
SAYA adalah korban iklan website penjualan pulsa www.pulsanusantara4.com
yang sering tayang iklan Koran Kedaulatan Rakyat pada materi Handphone.
Berikut adalah iklannya:
Dijual Pulsa Murah M-Kios dan All Operator dgn
Harga:5:4250/10:9250/15:14250/20:19250/25:24250/50:47250/100:91250.H:0812379
35675/081211650123 www.pulsanusantara4.com.
5/12585/0310
Setelah saya buka websitenya dan saya ikuti perintah yang tertayang
diwebsitenya, saya pertama pada tanggal 22 Maret 2010 transfer 2 juta untuk
deposit pulsa, ternyata tidak pernah dientry sebagai agen pulsa M.Kios,
bahkan saya terus disuruh transfer oleh Indra Sutikno ke nomor rekeningnya
dengan berulang-ulang lewat ATM, sebagai syarat aktivasi, yang akhirnya
adalah dipandu hanya untuk menguras ATM saya.
Jadi saya sarankan hati-hati dengan iklan tersebut. Itu adalah iklan
penipuan, dan sudah saya laporkan ke Polres Bantul agar tidak ada korban
lainnya lagi, terutama yang counter handphone yang ingin kulakan pulsa.
Demikian agar diketahui semua khalayak. q-s (692-2010).
Heri S Bantul

SUMBER : http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=212405&actmenu=39