hehe...uda ismet,

katanya sih oneliner termasuk melanggar etik
ber-email, tapi biarin dah saya juga nggak repot.

uni yessi kayaknya emang pede banget dan nyaris over
confident, jadi pengin kenal nih dengan wanita yang
satu ini....:)

saya jadi ingat kisah cut nya' dien, dia wanita
perkasa, gagah berani, pintar dan insya allah sholihah
juga. Sebagai istri pemimpin pejuang waktu itu, beliau
berdiri dibelakang layar mensupport suaminya 100%, tak
pernah mau menonjolkan dirinya lebih dari yang lain.
Namun sewaktu suaminya meninggal dan ketika tiba
gilirannya, maka disinilah saatnya wanita ini tampil
kedepan sendirian dengan gagah berani.

apakah ini yang terjadi dengan uni yessi...?
wallohu a'lam

tapi pks emang ok kok uni, cuman ya apaboleh buat baru
sampai nomer 6, gpp kan kalau emang sudah fair play..?

wassalam
adr