subhanallah alhamdulillah wasyukurlah kalo gak ada yang takut kalo
PKS besar....:))

eh iya, uda harman, uda saya katanya jadi tuh aleg dari partai
uda...:)

kenapa saya tulis tulisan ini? pertama, saya selalu ingat dengan
ucapan ephy yang bilang, ada tetanganya yang jilbabnya besar, pakai
kaos kaki tapi tidak bergaul. di sini saya sampaikan tidak semua
akhwat seperti itu (karena saya tidak seperti itu)...

betul, sombong dan bangga tipis sekali. dan saya mohon kepada Allah
agar saya dijauhkan dari sifat sombong dan berbangga-bangga.
astagfirullah....ya Allah, puja dan puji hanya untuk-Mu.....

amat sangat saya sadari, saya bukanlah siapa-siapa dan bukan pula
apa2. alhamdulillah saya sangat tahu kelebihan dan kekurangan diri
saya. saya memohon kepada Allah agar senantiasa menjaga syahwat lisan
saya...saya berharap ada ibroh, kebaikan yang bisa dipetik dari
pengalaman saya.....khususnya bagi perempuan yang syurga ada di bawah
telapak kakinya dan karena perjuangan tidak akan pernah ada
hentinya....

karena saya orang pemasaran, maka dalam berbagai sisi saya harus
bisa "memasarkan" kelebihan diri saya...itu pulahlah sebabnya maka
bos saya di padang mengijinkan saya ke bandung untuk sekolah lagi,
padahal saya belum kerja setahun di situ, subhanallah, semua ini
tentu karena ijinmu ya Allah........

tapi disisi lain, saya tidak pernah memungkiri kekurangan saya. saya
ini orangnya apa adanya. di milis saya pernah juga bilang, tempat
tinggal saya dan suami hanya sebuah kamar berukuran 3x3. ada sedikit
dapur dan kamar mandi, tapi saya tidak malu. saya bahkan berani
ngundang uda hendra messa datang ke rumah dengan kondisi kamar yang
sangat apa adanya....

mungkin karena kecilnya "syurga" saya, da hendra gak mau lagi saya
undang makan ke rumah ketika dikabari uda adrisman dari AS lagi di
bandung. mereka akhirnya ketemu di istiqomah, sayang saya gak bisa
hadir, karena suami lagi keluar waktu itu, padahal saya juga kepengen
lo kenal ama da adrisman.....saya senang berkenalan dengna banyak
orang yang beragam2

kembali ke yang tadi, banyak juga persepsi masyarakat yang negatif
terhadap perempuan PKS. mungkin karena perempuan PKS kebanyakan
berjilbab yang sangat menjaga pergaulannya. bahkan waktu ada
pertemuan caleg perempuan di bandung, caleg PKS seolah2 dianggap
remeh (padahal akhirnya dapat kursi).....tak kenal maka tak sayang,
mungkin inilah cara saya mengenalkan diri kepada Anda....ha ha...

saya cuma ingin menekankan, bahwa sebagai perempuan apalagi perempuan
PKS, kita juga bisa "tampil" di depan umum...dan itu menurut saya
harus dipublikasikan, agar orang tau, bahwa kita juga bisa eksis di
tengah masyarakat, bukan sekedar sumur dapur dan kasur........insya
Allah ini bukanlah sebuah kesombongan, tapi ambilah ibroh....semoga
istri2 Anda, anak2 perempuan Anda dan juga saudara2 perempuan kita
mendapatkan tempat yang terbaik di masyarakat...untuk itu kita harus
mengusahakanya.....

irwan prayitno, aleg PKS di pusat pernah cerita, aleg PKS yang tujuh
orang itu subhanallah hasil kerjanya, tapi sedikit sekalli
dipublikasikan media, seolah-olah kami ini "gak ada apa-apanya"....
apakah ketika dia bilang bisa menyelamatjkan uang rakyat ratusan
milyar itu sebuah kesombongan?

padahal, subhanallah sungguh banyak yang telah dilakukan....karena
memang itu adalah kewajiban kita....

walahualam bishowab, saya masih muda, perjalanan hidup saya insya
Allah masih panjang, dan mimpi2 sayapun belum semuanya tercapai,
mohon doakan saya, ingatkan saya kalo khilaf, tegur saya kalo alpa,
dan beri motivasi saya, agar saya dapat mewujudkan mimpi2 saya hari
ini, esok atau lusa.....

salam sayang untuk Anda semua....:)

yesi
bandung
29 th

--- In [EMAIL PROTECTED], Adrisman Yunus <[EMAIL PROTECTED]>